Test Footer

Senin, 07 Oktober 2013

Kualifikasi AFC U-19, Semua Tim Siap Tempur

Konferensi pers sebelum laga.(foto:Alfa Mandalika)JAKARTA - Jelang perhelatan kompetisi AFC U-19 8-12 Oktober 2013, setiap negara mengaku sudah siap tempur. Indonesia sendiri yang tergabung dalam Grup G bersama Filipina, Laos dan Korea Selatan siap untuk menujukkan performa terbaik.

Setiap pelatih dari Grup G pun mengaku akan berupaya meraih hasil yang maksimal untuk lolos ke babak selanjutnya.

Garuda muda yang berlabel juara AFF siap memanfaatkan momentum yang ada. Sembari berharap bisa mengulang prestasi seperti di Sidoarjo beberapa pekan lalu.

"Ini momentum yang bagus karena kami juara AFF. Ditambah persiapan 15 hari itu sudah cukup. Mudah-mudahan kami bisa memberikan kebahagiaan lagi bagi bangsa ini," ujar Indra Sjafri yang hadir dalam jumpa media, di Hotel Sultan, Jakarta Senin (7/10/2013).

Sementara itu, asisten pelatih Laos,Phoutpasong Sengdalavong mengatakan timnya siap untuk tampil di AFC. Meski ada tiga pemain yang tidak bisa tampil.

"Dua minggu lalu kami sudah ikut AFF, tiga pemain kunci kami tidak bisa ikut cedera. Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan kami harapkan hasil yang baik dalam kompetisi ini," ujar asisten pelatih Laos U-19.

"Ini adalah grup yang berat dan kami akan berjuang sekuat tenaga. Kami akan berusaha untuk menghadapi pertandingan," lanjut Sengdalavong.

Selanjutnya, Korea Selatan yang merupakan juara bertahan AFC mengaku sudah melakukan serangkaian persiapan untuk turnamen AFC ini.

"Kami sudah melakukan empat uji coba yang bertajuk mini kompetisi di China. Ini bukanlah grup yang mudah untuk menghadapi Indonesia, Laos dan Filipina. Kami akan melakukan yang terbaik pada grup ini," tutur pelatih Korea Selatan, Sang Ho Kim.

Tim Filipina juga mengaku bahwa akan terus memperbaiki diri. "Kami akan memperbaiki penampilan kami dan kami akan tingkatkan penampilan kami," ujar salah satu perwakilan Filipina.

Besok, Indonesia akan menghadapi Laos. Kemudian, 10 Oktober, Indonesia giliran meladeni Filipina dan di laga terakhir pada 12 Oktober, Merah-Putih menantang Korea Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar