Test Footer

Rabu, 11 Desember 2013

Foto alay Obama diambil dengan BlackBerry Z10?

Foto alay Obama diambil dengan BlackBerry Z10?Merdeka.com - Dalam acara penghormatan terakhir pada Nelson Mandela, beberapa kepala negara dari seluruh dunia berkumpul termasuk Barrack Obama. Bahkan, di acara tersebut dirinya juga sempat berfoto alay bersama PM Inggris dan Denmark.
Seperti dilansir CrackBerry (10/12), belakangan beredar kabar bahwa perangkat yang digunakan untuk foto selfie tersebut adalah BlackBerry. BlackBerry ini sendiri kemungkinan juga bukan Bold 9900 yang selama ini diketahui digunakan Obama, melainkan perangkat baru BlackBerry 10.
Dari bentuknya, memang perangkat ini berbentuk simpel dengan warna hitam pekat. Jika bukan iPhone, maka bisa dipastikan itu adalah Z10 yang memiliki desain sama.
Belakangan juga diketahui Obama tidak diperbolehkan menggunakan iPhone. Sehingga, besar kemungkinannya ponsel itu adalah Z10.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui milik siapa sebenarnya ponsel pintar itu. Gosip yang beredar sendiri menyatakan bahwa itu bukanlah smartphone milik Obama.

0 komentar:

Posting Komentar